Pelatihan Branding Produk Perusahaan

Di Era Informasi yang begitu sangat cepat dan terbuka. Persaingan usaha dan bisnis menjadi sangat ketat dan kompetitif. Dalam menjual produk branding memiliki posisi yang sangat penting untuk menjadikan produk kita melekat di masyarakat. Branding produk akan bisa dilaksanakan jika produk yang akan dibranding memiliki kualitas yang bagus. Jika produk yang ingin dibranding belum fiks, masih ada banyak hal yang harus diselesaikan sebelum produk dibranding. Pengembangan produk dan Inovasi produk harus senantiasa dilakukan oleh pelaku usaha sehingga menghasilkan produk yang memiliki nilai atau value yang tinggi. Produk dengan kualitas tinggi serta memiliki keunikan atau kelebihan dibanding dengan produk yang lain akan semakin mempermudah pengusaha dalam membranding produk.

Digital branding merupakan suatu jalan yang sekarang dapat ditempuh oleh perusahaan yang ingin membuat branding ataupun memperkuat branding produk atau perusahaan yang telah ada. Mudahnya akses informasi dan teknologi saat ini membuat perusahaan atau instansi harus memanfaatkannya. Selain biaya investasi yang masih terjangkau walaupun tidak murah, efek yang dihasilkan oleh digital branding akan segera dapat dirasakan manfaatnya dalam waktu yang tidak lama. Dalam era digital, peran digital branding sangat penting dalam menentukan posisi dalam pasar. Setiap perusahaan memiliki kesempatan yang sama dalam memenangkan persaingan di era digital. Tidak jarang bahwa perusahaan kecil dapat mengalahkan perusahaan besar karena digital branding.

Dalam memenangkan persaingan murahnya harga bukanlah satu kriteria yang harus dimenangkan. Akan sangat susah ketika metode harga murah yang diterapkan oleh perusahaan sekarang. Ada metode dimana konsumen membeli barang karena ada value atau nilai dari barang tersebut. Ada kebanggan ketika konsumen membeli produk tersebut. Tentu saja untuk membuat kondisi tersebut tidaklah semudah yang dibayangkan, butuh strategi branding untuk membuat pasar berpihak. Pentingnya branding membuat kami merasa penting untuk mengadakan Pelatihan Branding Produk Perusahaan.

Materi Pelatihan Branding Produk Perusahaan

  1. Bagaimana membangun branding
  2. Digital Branding
  3. Mendesain Perencanaan Branding Produk dan Perusahaan
  4. Merubah cara pandang produk atau jasa dari sisi konsumen.
  5. Strategi branding di era digital.
  6. High quality content untuk media branding

Metode Pelaksanaan Pelatihan Branding Produk Perusahaan

Pelatihan Branding Produk Perusahaan membutuhkan tingkat interaksi yang tinggi dengan tujuan setiap materi langsung dapat menjadi bahan diskusi.

  • Presentasi
  • Diskusi
  • Studi case
  • Brain storming
  • Ice breaking
  • Simulasi
  • Dll

Peserta Training Pelatihan Branding Produk Perusahaan

Staff, Foreman, Supervisor yang ingin mengembangkan kemampuan dalam melakukan analisa data, dan pemecahan masalah.

Biaya Training Branding Produk Perusahaan

Yogyakarta IDR 5.500.000,00non residential | minimal kuota 2 peserta | diskon khusus untuk pengiriman minimal 2 peserta atau lebih dari perusahaan yang sama.

Fasilitas:

  • Materi Soft dan Hard Copy,
  • Sertifikat Pelatihan
  • Instruktur yang berpengalaman di bidangnya
  • Ruang kelas di hotel berbintang
  • Flash Disk,
  • Exclusive Traning Kit,
  • Dokumentasi,
  • 2 x Coffee Break dan 1 x lunch
  • Layanan booking hotel
  • Transportasi Antar Jemput (minimal 2 orang dari perusahaan yang sama)*

KETENTUAN PELAKSANAAN Pelatihan Branding Produk Perusahaan

  • Private Training (1-5 Peserta)
  • Regular Training (5-20 Peserta)
  • In House Training (Mulai dari 15 Peserta)

Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Branding Produk Perusahaan

Smedev Training Center
Jl. Brotojoyo no 3 Perum Purwomartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta
Telp/WA :  (0877 345 777 40)
Email : admin@smedev.co.id
Website : smedev.co.id