Pelatihan Multimedia Design dan Fotografi

Berkembangnya teknologi informasi yang sanagat cepat dan dinamis membuat instansi / perusahaan memiliki tenaga yang profesional serta memenuhi kualifikasi dibidang TI (teknologi informasi). Kapasitas SDM yang profesional di bidang Information Technology sangat mampu mengembangkan instansi atau perusahaan untuk bersaing di era kompetitif. Pelatihan Multimedia Design dan Fotografi ini didesign agar para peserta pelatihan mampu dengan mudah menerima serta menerapkan materi pelatihan dalam rangka mengatasi serta menyelesaikan permasahan pekerjaan yang sering ditemui serta dapat senantiasa meningkatkan kinerja serta kualitas dari SDM diarea perusahaan serta instansi peserta bekerja.

Tujuan Pelatihan Multimedia Design dan Fotografi : 

  1. Peserta dapat mebuat Video Digital Interaktif serta Editing Video dengan berbagai tujuan baik untuk dokumentasi maupun video profile.
  2. Peserta dapat menggunakan berbagai macam peralatan photografi serta mengelola, merawat menjaga peralatan fotografi.
  3. Peserta dapat mengistalasi baik software maupun hardware yang diperlukan di dalam editing dan pembuatan film / video / multimedia.

Materi Pelatihan Multimedia Design dan Fotografi :

  1. Materi 1 : Design Multimedia. Materi ini secara khusus mempelajari tentang bagaimana menggunakan software multimedia dalam komputer didalam membuat media presentasi, publikasi, dokumentasi, company profile maupun media pembelajaran secara digital. Materi software untuk pembuatan CD interactive, Vidoe serta editing video.
  2. Materi 2 : Desain Komunikasi Visual dalam multimedia, Editing Film, company profile, digital visualization dan TV program. Dalam materi akan dibahas tentang bagaimana cara pengambilan gambar serta editing gambar sehingga menjadi narasi film (film durasi pendek) yang memiliki alur cerita sera dapat dinikmati dengan santai.
  3. Materi 3 : Editing foto adalah materi dalam rangka pengolahan gambar-gambar foto serta mendesain gambar menggunakan teknologi digital modern, tersedia berbagai macam efek dan kreasi untuk memepercantik foto serta mampu dikerjakan secara mudah dan cepat. Materi gambar bisa diambil dari berbagai sumber seperti Camera Digital, handphone, Internet, Scanner, Maupun gambar lainnya.
  4. materi 4 : Teknik Fotografi serta cara Merawat Infokus, Teknik dasar fotografi ( asa, diafragma, aperture, speed), tips dan trik untuk melakukan fotografi supaya tidak blur dan tetap fokus, diajarkan tentang cara mengelola merawat memelihara alat fotografi serta menginstal software yang diperlukan dalam upload gambar.
  5. materi 5 :  Pengelolaan Hardware Software dengan Mudah ( Instalasi Software, Troubleshooting, Printer, jaringan).
  6. Materi 6 : Praktek dan Workshop.

Metode Pelatihan Multimedia Design dan Fotografi :
Dalam program pelatihan ini dirancang supaya peserta mampu memahami secara mendalam dan menyeluruh materi-materi yang diajarkan, sehingga peserta mampu menerapkan secara aplikatif di tempat kerja masing-masing. Dalam pelatihan Multimedia Desing dan Fotografi akan dilakukan dengan metode:
1. Presentation
2. Case Study
3. Discuss
4. Evaluation
5. Praktek Langsung

Tempat Pelatihan Multimedia Design dan Fotografi :

Hotel Grage Yogyakarta
Pukul 09.00 – 16.00 WIB

Request for Training Venue: Yogyakarta, Solo, , Makassar, Semarang, Bandung, Balikpapan, Jakarta, Surabaya, Malang, Lombok dan Batam ,

In House Training Depend on request

INVESTASI:
On Call

TIME:
On Call

Fasilitas Pelatihan Multimedia Design dan Fotografi :
1. Certificate
2. Digital Material
3. Training Hand Out
4. Training room with full AC facilities and multimedia
5. Qualified Bag
6. Qualified Instructor
7. Exclusive Souvenir
8. Once lunch and twice coffee break every day of training
9. Transportation from airport / railway to hotel and from hotel to the training venue (minimal 2 peserta dari perusahaan yang sama)
10. Training Photo

SMEDEV Training Coaching Consulting

WA 0877434577740

admin@smedev.co.id