Training Excellent Service

Pelayanan prima atau yang sering disebut dengan Excellent Service adalah senjata bagi perusahaan atau usaha yang ingin menjaga agar konsumen selalu setia kepada produk atau perusahaannya. Tak jarang jika peningkatan service kepada pelanggan adalah hal yang harus senantiasa diperhatikan serta dipantau perkembangannya. Jika pelayanan kurang maksimal maka akan mengakibatkan turunnya minat konsumen untuk kembali membeli atau memakai jasa / produk yang kita sediakan. jika kita menengok pada toko ritel modern maka akan kita dapati pelayanan yang bagus oleh kasir atau penjaga toko. SOP untuk costumer service memang harus sudah dibuat dengan baik agar pelayanan yang kita berikan pada customer bisa standar dan berjalan dengan baik.

Cerita yang bagus tentang pelayanan yang diberikan oleh owner waroeng steak, Jody brotosuseno ketika memulai usahanya. Beliau memulainya dengan pelayanan prima. Suatu ketika datang seorang custumer membayar dengan wajah tidak bersahabat serta tidak sopan. Justru yang dilakukan adalah memberikan service excellent sehingga pelanggan merasa nyaman. Di satu sisi customer nyaman dan pada beberapa hari kedepan ternyata kembali lagi membeli produk di waroeng steak. Nah dari pelajaran tersebut ternyata kita akan faham betapa pentingnya service excellent bagi usaha atau perusahaan. Garda terdepan dari service excellent adalah bagian yang secara langsung menangani hubungan dengan konsumen atau pelanggan. Maka ujung tombak ini harus selalu diasah agar mampu memberikan profit yang maksimal bagi perusahaan. Mengingat pentingnya pelayanan prima maka kami mengadakan pelatihan atau Training Excellent Service.

Materi Training Excellent Service

  1. Definisi dan dasar excellent service
  2. Komunikasi Efektif dengan Pelanggan
  3. Kontak mata yang baik
  4. Etika profesi dan kerja
  5. Teknik pelayanan melalui telephone
  6. Membangun hubungan dengan konsumen
  7. Good Performance
  8. Menghadapi konsumen yang sulit

Metode Pelaksanaan Training Excellent Service

Training Excellent Service membutuhkan tingkat interaksi yang tinggi dengan tujuan setiap materi langsung dapat menjadi bahan diskusi.

  • Presentasi
  • Diskusi
  • Studi case
  • Brain storming
  • Ice breaking
  • Simulasi
  • Dll

Peserta Training Excellent Service

Staff, Customer Service, DNO, Waiters, Owner Perusahaan, Politikus, Anggota Dewan, Calon Presiden, Calon Gubernur, Calon Wakil Walikota, Calon Bupati, Calon Anggota DPRD.

Biaya Training Training Excellent Service

Yogyakarta IDR 5.500.000,00non residential | minimal kuota 2 peserta | diskon khusus untuk pengiriman minimal 2 peserta atau lebih dari perusahaan yang sama.

Fasilitas:

  • Materi Soft dan Hard Copy,
  • Sertifikat Pelatihan
  • Instruktur yang berpengalaman di bidangnya
  • Ruang kelas di hotel berbintang
  • Flash Disk,
  • Exclusive Traning Kit,
  • Dokumentasi,
  • 2 x Coffee Break dan 1 x lunch
  • Layanan booking hotel
  • Transportasi Antar Jemput (minimal 2 orang dari perusahaan yang sama)*

KETENTUAN PELAKSANAAN Pelatihan Personal Branding

  • Private Training (1-5 Peserta)
  • Regular Training (5-20 Peserta)
  • In House Training (Mulai dari 15 Peserta)

Informasi dan Pendaftaran Training Excellent Service

Smedev Training Center
Jl. Brotojoyo no 3 Perum Purwomartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta
Telp/WA :  (0877 345 777 40)
Email : admin@smedev.co.id
Website : smedev.co.id